Menyelesaikan Leverage Session 5

Leverage Session 5

Di awal tahun baru 2013 ini kegiatan, pekerjaan, kesenangan kita mulai lagi. Menulis lagi apa juga masuk dalam daftar kesibukan yaūüôā. Rasanya ingin kembali menulis meski dengan kondisi yang harus saya sesuaikan.

Kali ini saya ingin memulai dengan hal yang menyenangkan dulu. Nonton TV Series Amerika yang dulu sudah sempat saya tonton saat masih satu kantor dengan Aris danar, CEO dari WEBUNIK.NET. Mas aris ini sangat menyukai film, mulai box office hingga TV Series. Dulu masih jamannya Smallville, 24, dan masih banyak lagi.  Saya sendiri suka dengan film seri yang ringan Рringan yang salah satunya The listener dan Leverage. Minggu ini sudah saya tuntaskan untuk download The listener session 3 dan Leverage Session 5 dan sebagian sudah saya tonton.

Leverage adalah Serial TV produksi 20th Century Fox yang tayang melalui jaringan TNT. Kisahnya bertema drama tentang sekelompok orang yang ingin mengambil harta atau membantu menyelesaikan masalah ketidakadilan orang Рorang yang suka curang terhadap orang lain. Kisah ini seperti kisah Robin Hood pada jaman modern. Kelompok ini dikomando oleh seorang mantan penyelidik asuransi. Kelompok ini terdiri dari 5 orang yaitu :

Nathan Ford (Timothy Hutton) yang mempunyai keahlian mengorganisasi tim sekaligus melakukan perencanaan hampir disetiap kegiatannya.

Sophie Devereaux “The Grifter” (Gina Bellman),¬†aktris Inggris dan dicapai grifter¬†dengan rasa untuk pencurian hasil karya seni.¬†Multi-bahasa dan sangat mahir menggunakan aksen, Sophie terlihat untuk menggambarkan banyak karakter dalam berbagai kontra, biasanya melakukan kontak langsung dengan tanda untuk menarik mereka ke con.

Alec Hardison “The Hacker” (Aldis Hodge)¬†.¬†Dia memproklamirkan diri sebagai seorang geek, banyak hal yang dapat dilakukannya dengan cara yang mudah serta memiliki kecerdasan yang tidak biasa.¬†Hardison dibesarkan oleh orang tua asuh, seorang wanita tua yang disebutnya “Nana”.¬†Hardison bisa hack ke sebagian besar bentuk elektronik dan jarang tertangkap.¬†Hardison merancang dan merakit sistem komputer dan televisi di markas tim, dan bertanggung jawab atas dua arah earphone yang digunakan oleh tim pada setiap episode.¬†Dia juga sangat melekat dengan peralatan elektroniknya (dan khususnya vannya) dan terbukti menjadi sangat piawai ketika con sudah dilaksanakan serta pada saat keadaan ¬†memburuk dan membutuhkan perangkat elektronik untuk membuat rencana pelarian mereka.¬†Hardison dan Parker memiliki hubungan romantis dan terus tumbuh tetapi penuh dengan intrik yang cukup menarik.

Eliot Spencer “The Hitter” (Christian Kane).¬†Ahli bela diri dan senjata.¬†Seorang mantan tentara di¬†Angkatan Darat Amerika Serikat, perannya dalam serial ini sering memainkan peran kecil dan berfungsi untuk melindungi tim. Eliot pernah bekerja untuk penjahat bernama Damien Moreau, dan memiliki sejarah panjang saat disewa sebagai pengawal/ tentara bayaran. Eliot memiliki kemampuan dengan senjata api, senjata tapi tidak suka menggunakannya.

Parker “The Thief” (Beth Riesgraf).¬†Seorang pencuri ahli, pembobol segala jenis kunci, pencopet¬†dan cracker handal¬†.¬†Masa kecilnya yang kelam dihabiskan di panti asuhan. Secara hubungan sosial, Parker canggung dan kurang bisa bersosialisasi dengan orang kebanyakan, tetapi telah menganggap anggota lain dari tim sebagai keluarganya. dalam session 5 ini Sophie dan elliot berusaha untuk meningkatkan kesenjangan dalam keterampilan sosialnya pada berbagai kesempatan dan menunjukkan tingkat keberhasilan yang lumayan.¬†Parker juga memiliki khusus dengan Hardison, tetapi merasa sulit untuk menyampaikan apa yang dirasakannya ketika berhadapan dengan orang lain.¬†Sementara emosional impulsif, dia mampu untuk mengontrol diri dalam pekerjaannya menggunakan akrobat, kekuatan dan konsentrasi.¬†Fokus obsesifnya pada pencurian adalah titik yang safehouse nya, dipenuhi dengan peralatan kunci dan rappelling untuk membantunya dalam berbagai pekerjaan, dan pernah selama satu con, ia dimasukkan melalui rehabilitasi untuk mengatasinya.¬†Parker dilatih pada usia muda oleh ahli pencuri ¬†Archie Leach, yang menemukan bakatnya. Dengan tuntutan fisik pencurian serta cracking dan pembobolan segala jenis kunci, dan keterampilan ini yang digunakannya dalam banyak seri.

Setting film ini memang dirasa sangat tidak masuk akal, dan banyak kemudahan Рkemudahan yang aneh, akan tetapi sangat enak untuk ditonton dan tidak terasa berat sehingga tidak membebani pikiran saya untuk berpikir tentang alur cerita, kronologis, dan lain sebagainya. Untuk penghilang stress cukup lumayan lah kita tonton. Apabila anda ingin melihatnya bisa googling mulai session 1 Р5, tapi maaf  saya tidak punya koleksi lengkapnya, tinggal yang session 5 saja.

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: