Kembali ngblog setelah mati suri

Bismillah, mulai hari ini saya akan berusaha kembali menuangkan segala sesuatunya dalam bentuk tulisan. Sudah hampir 1 tahun blog ini terbengkalai tanpa tulisan serasa mati suri tak ketahuan rimbanya 🙂

Alasan mengapa sampai hari ini blog ini mati suri mungkin banyak di alamai oleh teman – teman yang blognya mati, tapi saya tidak ingin blog ini mati selamanya. Semoga saya tetap semangat untuk menulis.

Terus terang sering sekali kemalasan dalam menulis melanda dengan berbagai macam dalih yang muncul dalam diri, tapi ya memang itu kesalahan saya pribadi paling besar porsinya sedangkan faktor luar sifatnya hanya mendukung keadaan yang tercipta.

Semalam rasanya mendapatkan banyak pencerahan dari kumpul – kumpul bersama teman kuliah dulu di mitek. Banyak sekali ide bisnis yang dapat segera direalisasikan. Semoga bulan depan sudah bisa segera terlaksana.

7 komentar di “Kembali ngblog setelah mati suri

  1. setiaji 29/03/2012 pukul 2:29 am Reply

    Hehehehe semangat ya Bab, btw ngumpul sama siapa tuh bisa dapet pencerahan. Dishare dong ke jakarta biar ngga gelap begini hehehe

    Suka

  2. andi 29/03/2012 pukul 3:01 am Reply

    Thank you ji … ngumpul sama Hardjianto (Dodot) dan Erwin ..
    Ada rencana mau memberikan Internet gratis dan beberapa project yang rencana direalisasikan bulan depan. Salah satunya POS (Point Of Sales) sama paket – paket internet murah .. 🙂 Ayo join ji .. detailnya menyusul ya.

    Suka

    • setiaji 29/03/2012 pukul 3:04 am Reply

      Wah hebat, bagianku di cloud nya aja deh hehehe. Ayo gimana nih next nya kita bisa meeting 😀 skype boleh juga tuh..

      Suka

  3. andi 29/03/2012 pukul 3:06 am Reply

    Hehehe sep .. kemaren kumpul sama wahyu trisasongko juga. Sementara masih ketahap VPS, mungkin tahun depan mau colo. Nek teknologi Cloud aku gak paham e .. klo dirimu sudah expert disitu pasti bisa disinkronkan .. tinggal tunggu tanggal mainnya aja .. aku add skypemu ya.

    Suka

    • setiaji 29/03/2012 pukul 3:13 am Reply

      Expert sih ngga, di atas langit masih ada langit. Cuma waktu di perusahaan sebelumnya, aku pernah buat infrastruktur data center plus aplikasi diatasnya jalan antar cabang pake VPN. Basisnya windows networking (Active Directory). Sekarang aku lihat arahnya ke cloud, Bab. Banyak services yang dijual ke cloud.

      Suka

  4. fisha17 04/04/2012 pukul 7:42 am Reply

    bisnis opo rek, melok po’o. melok cairane.. wkwkwkwkw 😆

    Suka

    • andi 05/04/2012 pukul 10:12 pm Reply

      Tenang wae dam seperti biasa .. bentar lagi klo udah fix tak kabari lagi 🙂

      Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.