Nonton Life On Mars (Film sekarang kembali ke masa jadul)

Semalem setelah Tarawih bersama di Perumahan Plaosan Permai dan berburu Virus di Laptop akhirnya punya waktu juga untuk nonton film.

Judulnya adalah Life On Mars, ini adalah sebuah film serial yang cukup terkenal di Inggris dirilis pertama kali awal tahun 2006 hingga April 2007. Kemudian dibuat kembali versi amerika pada oktober 2008 hingga april 2009.

Kisah ini bercerita tentang seorang polisi bernama Sam tyler yang sedang melakukan pengejaran terhadap sebuah kasus bersama pacarnya Maya Daniels. Disaat kritis, pacarnya menghilang dan kemungkinan diculik oleh tersangka yang sempat lepas karena mempunya alibi yang kuat. Sesaat setelah itu Sam Tyler tertabrak mobil dijalan saat keluar dari mobilnya setelah mengambil HT karena tertinggal di mobilnya.

Kisah ini dimulai dari sini, Sam Tyler terbangun dan melihat banyak sekali keanehan, mulai dari suasana disekitar hingga kostum yang dikenakannya. Pada epsiode awal ini, penikmat digiring untuk mengetahui kisah secara sepotong – sepotong agar ingin melihat kelanjutan dari serial TV ini. Wal hasil sayapun mengikutinya sampai episode 3 Session 1. Karena waktu sudah beranjak pukul 1.00 dini hari, so … harus dipaksa untuk tidur, klo tidak bisa kelewatan waktu sahur dan subuhnya. Sementara cerita tentang Life On Mars berhenti disini hingga waktu yang tidak bisa ditentukan karena tergantung sempatnya nonton kapan 😀

Ditandai:,

One thought on “Nonton Life On Mars (Film sekarang kembali ke masa jadul)

  1. Jauhari November 2, 2010 pukul 6:47 am Reply

    wah jadi pingin

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: