Bagaimana mengoptimalkan E-Commerce

E-commerce adalah bisnis potong kompas. Anda harus benar – benar mengetahui bagaimana cara membuat dan perangkat yang diperlukan apa saja. Setiap hari, semakin banyak situs yang mengoptimalkan peringkat websitenya di Search Engine dan jika Anda tidak melakukannya, Anda mungkin hanya mendapatkan sisa – sisa hasil Search yang juga banyak dialami oleh banyak e-commerce yang gagal bersaing di Internet.

Search Engine Optimization atau SEO adalah istilah yang banyak digunakan saat ini oleh banyak situs e-commerce. Untuk beberapa tahun terakhir dan sepuluh tahun atau lebih, mesin pencari akan menjadi yang paling banyak digunakan internet untuk menemukan situs yang mereka butuhkan untuk pergi ke atau produk atau informasi yang mereka butuhkan. Sebagian besar orang yang menggunakan mesin pencari hanya menggunakan sepuluh atas hasil pencarian di halaman pertama. Sehingga ke halaman pertama, jadi lebih ke atas tiga adalah barometer dari keberhasilan situs mesin pencari optimasi. Anda akan mendapatkan lebih tinggi rasio kemungkinan menjadi diklik bila Anda peringkat tinggi. Semakin banyak lalu lintas untuk situs Anda, semakin banyak bisnis yang anda lakukan.

Tetapi, adalah penting untuk ambil menguasai spot yang membuat peringkat atau bahkan lebih baik. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, setiap hari adalah hari baru untuk semua situs e-commerce untuk membuat mereka selves peringkat tinggi menggunakan mesin pencari optimasi. Adalah penting untuk membuat situs Anda lebih baik dan lebih baik setiap hari.

Jadi apa saja mesin pencari optimasi yang anda gunakan? Jawaban untuk mengapa Anda harus menggunakan itu adalah satu mudah. Anda perlu mesin pencari optimasi yang akan nomor satu, atau setidaknya membuat situs Anda menghasilkan pendapatan. Dengan mesin pencari optimasi Anda dapat memperoleh manfaat dari pendapatan yang tinggi volume lalu lintas. Bisa dikatakan anda ternyata hanya sukses dengan penjualan 10 hingga 20 persen dari lalu lintas Anda. Jika Anda mendapatkan ratusan hits per hari atau lebih, Anda akan mendapatkan hasil yang cukup dari penjualan. Jika Anda hanya sepuluh hits ke dua puluh satu hari, Anda hanya mendapatkan satu atau dua jika tidak ada sama sekali.

Jadi sekali lagi, apakah mesin pencari optimasi? Mesin pencari optimasi memanfaatkan alat dan metode dalam membuat situs peringkat teratas dalam hasil mesin pencari. Mendapatkan sendiri di halaman pertama dan bahkan upayakan di atas setengah dari halaman itu akan memastikan bahwa situs Anda akan menghasilkan kesadaran publik situs Anda keberadaan dan kemudian menghasilkan lebih banyak lalu lintas, lalu lintas yang dapat mengakibatkan potensi pendapatan dan bisnis.

To be Continue …

8 thoughts on “Bagaimana mengoptimalkan E-Commerce

  1. higreathimatitan Maret 31, 2009 pukul 12:04 am Reply

    Ayo Ramaikan Kedatangan TUNG DESEM WARINGIN di Ngalam City
    Pagi Mas-Mas dan Mbak-Mbak
    ini kita dari Himpunan Mahasiswa Teknologi Pertanian Unv.Brawijaya, kita lg ngadain acara TRAINING MOTINATION by TUNG DESEM WARINGIN dengan tema “Business Revolution” dan SEMINAR NASIONAL dng PAK. M. FADHIL HASAN dengan tema “Peluang dan Persaingan Usaha Menghadapi Ketidakstabilan Perekonomian Indonesia.”
    Acaranya dalam 1 hari tanggal 5 April 2009 di Gedung Widyaloka Convention Hall Unv.Brawijaya Malang
    Harga special untuk rekan-rekan Tung Desem W. seharga 300rb
    Jadi buruan pesen ya……
    batas akhir pemesanan tgl 3 April 2009.
    Untuk Pembayaran Via transfer bisa melalui
    BANK MANDIRI KCP MALANG Universitas Brawijaya
    No.Rekening 144-00-0940930-8
    trimakasih.
    Info bisa langsung contact
    herman (085746087844)
    Rheysa (085649969023)
    ato kunjungi blog kami di higreathimatitan.blogspot.com

    Suka

  2. mb5394 April 4, 2009 pukul 2:00 am Reply

    eh..eh..koq gtu sich lo ko mrahh…

    mata akk msih ad lah… kalo g’dha mcam mana akk k skul tdi ….

    lawwwaq x ko tuch….

    Suka

  3. webunik Januari 9, 2010 pukul 8:32 am Reply

    Kami juga bisa lho bikin Ecommerce ..

    Suka

  4. andri Maret 19, 2010 pukul 6:34 am Reply

    nice inpo…tukeran link yuk

    Suka

  5. andri Maret 19, 2010 pukul 6:41 am Reply

    nice inpoh

    Suka

  6. Jon Juli 21, 2010 pukul 3:56 pm Reply

    great………thanks

    Suka

  7. Wati April 4, 2011 pukul 3:22 pm Reply

    aduh aku kagak ngerti optimasi SEO

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: