8.01 Angka Maut

Pagi ini kembali sejarah berulang setelah bulan lalu aku mencetak sebuah rekor baru. Bangunku emang agak kesiangan karena semalem begadang sampai jam 1.00 am. Setelah melek – merem gak merem2x akhirnya aku minum obat batuk punya istri yang merknya juga gak terkenal (bagiku). Akhirnya bisa pules juga tidur dan walhasil obat batuknya manjur dan bangunku kesiangan (jam 5.30 je…)

Kontan aku berangkat ke kamar mandi dan ambil air wudhlu untuk sholat subuh yang kesiangan. Pagi yang cerah sepertinya (pikiranku saat lihat keluar jendela). Dengan iringan suara merdu dari uminya Rayhan yang biasa “berkicau” dipagi hari aku bersih2x ruangan “kerja” yang semalem sempat berantakan dan takut diperparah sama rayhan jika sudah bangun. Belum selesai aku bersih2x, Rayhan muncul dari kamar dengan gayanya yang khas .. (mirip banget sama bapaknya) langsung bilang ..

Rayhan: “Pa, sudah siang ya !…”

Aku : “Pagi Re, ayo sini bantuin papa bersih2x”

Tapi, seperti biasa, Rere gak malah bantuin tapi tidur lagi di kasur tempat aku tidur didepan TV di ruang keluarga. Aku biarkan dia begitu karena kalau diusik pasti rame, ada saja tingkahnya.

Sembari aku bersih2x kunyalakan TV dan kupasang channel kartun (SpaceToon, lalu pindah ANTV karena ada Tom & Jerry Kids). Lumayan dia diem sejenak liat acaranya.

Itulah kegiatan sehari2x setiap pagi dirumahku yang ukurannya juga gak luas (Type 36). Trus mana nih angka mautnya kok gak muncul2x 😀 .. sabar … bentar lagi ..

Karena hidup cuma bertiga +1 (mertua dirumah sebelah), kita bagi tugas dan ternyata masih saja terasa kurang cepet dan gak selesai2x. Aku lihat jam dinding menunjukkan pukul 8.10 am (Waktu rumah, dipercepat 20 menit), padahal aku harus masuk kerja jam 8.00 am. Kecepatan beres2x ditingkatan menjadi 3x lipat biar bisa ontime keluar dari rumah 8.15 dan ternyata pas sesuai dengan schedule. Nah … masalahnya sekarang prediksi perjalanan ke kantor yang salah. Awalnya kupikir kurang dari 5 menit sudah di posisi alat  Check Clock, dan memang menurut perkiraan jamku betul dan sudah sesuai. Nah kok pas aku lari masuk kedalam kantor Bel sudah berbunyi tanda waktu 8.01. “SHIT” (kata temenku yang biasa bilang begitu) Aku terlambat dan ini yang kedua bulan di bulan ini … alamat kena Surat Teguran lagi dan siap – siap kena Surat Peringatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: