Gula termahal didunia

Pernahkah anda belanja kebutuhan sehari – hari seperti Beras, Minyak goreng, gula, dan lain sebagainya. Semoga pernah, jika tidak ya tidak apa toh tidak berpengaruh terhadap saya 🙂
Saya hanya ingin menyampaikan tentang harga normatif gula saat ini, seperti yang saya beli semalem saat istri saya akan membuat kue untuk dijual pagi ini. Harga perkilonya 6000 rupiah. Harga yang wajar bagi saya dan mungkin pada umumnya masyarakat kita.
Tapi, saat baca koran kompas pagi ini saya sangat kaget terheran – heran. Kok bisa gula 2 kilogram seharga 20 milliar dollar, wow luar biasa to. Ayo para pedagang gula dan “mracangan” segera serbu dan jualan disana pasti kaya mendadak 🙂
Sekedar informasi saja, bahwa mata uang dollar disini adalah dollar Zimbabwe yang mana kurs dengan dollar AS. Kurs 1 USD = 20,000,000,000 Zimbabwe dollars.
So, .. anda ingin menjadi milyarder, coba berkunjung ke ZImbabwe 🙂 Selamar menjadi seorang milyarder baru.

Ditandai:

Tinggalkan Balasan

