Page Rank 5 Untuk Saya ?

Hah, baru ngeliat blog ini setelah Awal Pertandingan EURO 2008 Berjalan dan setelah itu gak posting lagi karena alasan yang dibuat2x saya sendiri😀. Lha kok tiba – tiba muncul informasi PageRank 5 untuk saya melalui Google Toolbar.
Setelah saya cek disidebar saya yang saya tempel mypagerank.net Tools ternyata masih PageRank 3. Entah mana yang lebih akurat dan terpercaya tapi tidak menjadi masalah bagi saya untuk blog ini mau PageRank 5 atau 3 yang penting blog ini masih milik saya🙂. Padahal tidak sedikit orang yang mau mereset password dengan username andi milik saya ini. So, No big deal to me🙂 yang penting bisa ngeblog dimana saja.

Tags:

4 thoughts on “Page Rank 5 Untuk Saya ?

  1. sluman slumun slamet Juli 3, 2008 pukul 10:34 am Reply

    PR 5 ya?
    tukeran link yuk!
    ***kabur***

    Suka

  2. john Desember 19, 2008 pukul 9:47 am Reply

    good info.. helped me ..thankz

    Suka

  3. Fadhly Juni 19, 2013 pukul 7:19 am Reply

    Wahah.. Keren..😀

    Suka

  4. zeifhend November 26, 2013 pukul 2:16 am Reply

    selamat ya gan.. moga up to date trus artikel nya.. ditunggu lho…

    Suka

Tinggalkan Balasan

