Pak Harto Meninggal, Anakku Menangis

Dalam Usianya yang sangat belia (batita) masih kurang dari 3 tahun anakku cukup peka terhadap lingkungan. Hal ini aku rasakan kemaren pagi, saat dia bangun tidur langsung menyalakan Televisi di ruang tengah. Seperti biasa, dia langsung duduk didepan TV dan melihatnya. Tiba – tiba saja dia panggil aku sambil menangis dengan keras. Lamat – lamat aku mendengar acara TV itu adalah prosesi upacara akan keberangkatan jenazah Pak Harto untuk disemayamkan di Solo.

image Wah, aneh anak ini .. kok ngerti tentang acara meninggalnya pak Harto dan menangis melihat prosesi itu di TV. Wah peka juga pikirku, padahal dia gak pernah tahu bentuk dan rupa Pak Harto mantan Presiden RI yang kedua.

Setelah aku lihat secara seksama🙂 ternyata dia menangis gara – gara acara TV kesukaannya yaitu SpongeBob Square pants tidak tayang pagi itu karena ada acara seremonial pemakaman Pak Harto.

Pagi ini kembali dia ceria lagi karena SpongeBob hadir kembali di Global TV dan dia bilang “Pak Harto mati ya pa, sekarang sudah tidak ada lagi”. Weleh .. Weleh …

One thought on “Pak Harto Meninggal, Anakku Menangis

  1. OktaEndy Februari 4, 2008 pukul 7:48 am Reply

    hihihihi..
    ternyata lebih sayang spongebob.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: