Blog Koeaingpisan punya pembaca setia ?

image  Saya heran juga dengan blog yang satu ini, pemiliknya bung koeaing dengan nama di blognya “Koeaingdianjungkeunsiah” yang artinya dalam bahasa sunda adalah “Oleh Saya Kamu Dijadikan Anjing” (informasi ini dikutip dari detikinet). Dia ini salah satu cantrik dari mbah DIPO, Seorang yang sudah mambu lemah, siap mujur ngalor mlumah, menuju Alam Barzah. Hidup harus pantang menyerah. Jangan sedih dan susah. Kerja keras tanpa lelah.

 

Dengan gambar wajah anjing yang khas dan bentuk tulisan tempo dulu dengan ejaan lama yang kebelanda – belandaan sering membuatku pusing baca artikelnya. Blog bung Koaing sempat masuk kedalam berita di detikinet dan dinyatakan sukses menulis dengan gaya tempo dulunya. Dan anehnya pembaca setianya mencapa 108 reader/pembaca (pada saat saya memposting artikel ini). Saya tidak tahu apakah pembaca setianya ini adalah mbah – mbah yang usianya diatas 60 th yang suka baca dengan gayanya.

Bung Koaing ini juga punya Fans Club lho 🙂 luar biasa bukan, namanya Koaing Fans Club disingkat KFC di palem8.net. Forum ini juga berisi dengan gaya bahasa yang sama yaitu tempo dulu. Jadi tambah merasa bingung dan pusing melihat tulisannya 🙂 … Tambah satu lagi Bung Koeaing ini punya podcast atau apa ini namanya di castpost.com dengan nama koeaing.castpost.com. Ck ck ck .. bung usia anda ini saya yakin masih muda keturunan belanda – Jawa apa ya ? Apa suka none – none belanda 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: