Perempuan itu makhluk seperti apa se ?

Pagi – pagi sudah bad day … PAYAH !!! …..
Sebenarnya bukan Harinya yang jelek, klo bilang hari jelek ntar banyak yang protes karena yang menciptakan hari adalah TUHAN, so jika menjelek2x an hari sama saja dengan menjelekkan TUHAN.😦
Berbeda pendapat memang sudah biasa didalam berumah tangga, dan itu sudah menjadi “bumbu urip” kata orang tua jawa bilang. Banyak hal yang gak kumengerti dari makhluk yang namanya Perempuan. Hal sepele (menurutku) bisa menjadi sesuatu hal yng luar biasa pentingnya bahkan mengalahkan hal yng sangat penting (menurutku). Dan peristiwa seperti ini yang sering terjadi didalam rumah tangga. Mungkin Hal seperti ini juga dialami oleh anda, kemudian bagaimana solusi terbaik untuk mengatasi masalah yang seperti ini ?
Berikut ini sebuah obrolan dengan teman (dia seorang perempuan) dan pandangan perempuan terhadap laki-laki :

aku (11/27/2007 8:18:50 AM): eh nanya boleh …
ela (11/27/2007 8:18:55 AM): boleh
ela (11/27/2007 8:19:16 AM): sante aja lagi
aku (11/27/2007 8:19:55 AM): wanita itu emang pada dasarnya keras hati ya
ela (11/27/2007 8:20:16 AM): mmm….iya…baca perempuan.com
aku (11/27/2007 8:21:08 AM): brarti para lelaki harus ekstra sabar donk untuk menghadapi wanita
ela (11/27/2007 8:21:49 AM): iya. tapi,wanita juga berpikir seperti itu lhooo..jangan salah
aku (11/27/2007 8:21:58 AM): oh ya ..
ela (11/27/2007 8:22:06 AM): perempuan banyak ‘mengelus dada’ menghadapi ulah dan lelaku parakaum kalian
aku (11/27/2007 8:22:14 AM): gitu ya ..
ela (11/27/2007 8:22:35 AM): perempuan berpikir….banyak ngalah, banyak sabar, banyak doa buat kalian…
aku (11/27/2007 8:22:53 AM): padahal lelakinya normal 2x saja .. gak berbuat yng macem2x lho .. ini kasus normal bukan yng neko2x
ela (11/27/2007 8:23:23 AM): iya iya…tetapi menghadapi kalian itu adalah sesuatu yg terkadang cukup menyebalkan
aku (11/27/2007 8:23:34 AM): contohnya ?
ela (11/27/2007 8:24:07 AM): yeah…hal2 kecil sering kalian lewatkan,padahal bagi perempuan, seuatu yg kecil itu cukup berarti dan bisa membawa pada hal yg besar
aku (11/27/2007 8:24:30 AM): nah iya ..
aku (11/27/2007 8:24:33 AM): betul itu
ela (11/27/2007 8:24:40 AM): buat kalian…’ah gitu aja kok ya dibuat masalah’…dan itu sungguh2 membuat sakit hati perempuan
aku (11/27/2007 8:24:44 AM): hal yng sepele bisa jadi sesuatu yng luar biasa
ela (11/27/2007 8:24:49 AM): memang
aku (11/27/2007 8:24:56 AM): kok bisa gitu ya
ela (11/27/2007 8:25:19 AM): ya karn kita punya hati yg lebih sensitif dan cara berpikir yg lebih komplek jika dibandingkan kalian
ela (11/27/2007 8:25:36 AM): banyak hal yg harus bisa kita selesaikan di saat yg sama
aku (11/27/2007 8:25:45 AM): solusinya gimana ya ?
aku (11/27/2007 8:25:50 AM): soale gak paham aku .. asli
ela (11/27/2007 8:26:00 AM): mmmmm…..pengamatan
ela (11/27/2007 8:26:20 AM): terkadang,perempuan sudah menyampaikan…cuman kalian aja yg tidak paham dg bahasa yg kami sampaikan

aku (11/27/2007 8:26:41 AM): pengamatan ? maksdunya
ela (11/27/2007 8:27:36 AM): ya…amatilah hal2 yg biasa bikin ribut…biasanya…letak sandal aja juga bisa bikin masalah….coba perhatikan kayak gitu itu
ela (11/27/2007 8:28:06 AM): atoooo….yg biasa bikin kita SEWOT….kalian tidak segera menyantap hidangan yg kita siapakan.beri komentar apa adanya
ela (11/27/2007 8:28:34 AM): wah…..aku sok teu ya

aku (11/27/2007 8:29:17 AM): iyo e ..
aku (11/27/2007 8:29:23 AM): klo itu sudah aku amati
aku (11/27/2007 8:29:32 AM): lha itu yng bikin aneh menurutku
ela (11/27/2007 8:30:07 AM): ….emang ada masalah apa ya???
ela (11/27/2007 8:30:33 AM): kadang2 perempuan juga ,ales ngungkapinnya..krn perempuan berpikir ‘percuma’

aku (11/27/2007 8:32:12 AM): sebenarnya gak boleh ya cerita yang beginian ya
ela (11/27/2007 8:32:20 AM): sapa yg bilang gak boleh?
aku (11/27/2007 8:32:30 AM): soale asli bingung aku ..
ela (11/27/2007 8:32:33 AM): kalo aku, berpikiran apa adanya
aku (11/27/2007 8:32:48 AM): gak paham sama sekali ..
ela (11/27/2007 8:32:58 AM): ya…perempuan juga gak bisa ditebak kok,
ela (11/27/2007 8:33:12 AM): perhatian Mas
ela (11/27/2007 8:33:20 AM): perempuan paling suka diperhatikan

aku (11/27/2007 8:33:44 AM): perhatian yng seperti apa ?
ela (11/27/2007 8:33:56 AM): laki2 umumnya…merasa kalo sudah milikku ya sudah….
ela (11/27/2007 8:34:31 AM): yaaaa…..hehehe…..open talk nih?

aku (11/27/2007 8:35:04 AM): yup
aku (11/27/2007 8:35:11 AM): pusing soale
ela (11/27/2007 8:35:25 AM): iya aku juga paham dan mengerti
ela (11/27/2007 8:35:48 AM): krn aku sendiri juga terkadang gak tau apa g sebenernya aku inginkan….perempuan banget

Nah .. Bagaimana pendapat anda dengan problematika Rumah Tangga seperti ini.

Powered by ScribeFire.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: