Inkonsistensi Pemerintah

Saya kok heran dengan pemerintah Indonesia sekarang ini, katanya mendukung adanya gerakan linux-isasi, dimana masyarakat Indonesia diharapkan menggunakannya dan melakukan banyak sweeping tentang lisensi dan sertifikat dari aplikasi dan sistem operasi yang selama ini dipakai dan bajakan. Sedangkan pemerintah sendiri malah beli lisensinya microsoft. Mengapa tidak mulai membiasakan diri dulu baru melakukan himbauan2x kepada rakyatnya ..Beli Lisensi

sumber : media indonesia

Ini mungkin hanya salah satu bentuk inkonsistensi pemerintah dalam berkata dan bertindak. Boleh gak ya kita menghakimi bahwa pemerintah kurang dalam melakukan sesuatu hal ? Atau memang dari dulu pemerintah memang belum pernah serius menangani masalah2x yang terjadi dinegeri tercinta ini.

Tapi saya yakin suatu saat nanti pemerintahan Indonesia akan berubah menjadi lebih baik, meski mungkin saya sudah di alam barzah😀 tapi kan harus optimis sebagai seorang muslim. Mungkin sebaiknya pemerintah dalam mengeluarkan kebijakan, himbauan, keputusan dan yang sebangsanya dilihat dulu apakah didalam tubuh pemerintahan sendiri sudah siap dan paling tidak sudah mulai merintis akan kebijakan tersebut, sehingga rakyatnya bisa mengikuti (kata iklan : Others can only follow). Rakyat kan hanya bisa mengikuti kebijakan pemerintah.

2 thoughts on “Inkonsistensi Pemerintah

  1. bahtiar Februari 2, 2007 pukul 6:44 am Reply

    🙂

    Suka

  2. Jauhari Februari 2, 2007 pukul 9:31 am Reply

    Hmm hmm… Emang Pernah KONSISTEn ta cak?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: