Mimpi .. oh Mimpi …

Maafkan teman-teman,

 Baru sekarang bisa nulis tentang mimpi, obsesi, keinginan, ato apalah yang jelas hutang ke Tika dan Ida🙂

Aku nggak punya buku impian seperti Tika yang puanjaang banget… dan nggak punya kata-kata indah seperti Ida. Tapi aku hanya ingin hidup tenang dan meninggal dengan tenang.  Aku ingin sekali bisa seperti anakku waktu lahir dia menangis tapi semua yang ada disekitarnya bersyukur dan tertawa gembira, jadi waktu aku meninggal nanti aku ingin orang-orang disekitarku bisa melepas kepergianku dengan ikhlas dan aku bisa tenang keluar dari dunia yang memusingkan ini🙂😀 he he he.. pusing bener aku klo mikiri dunia ini .. payah negeri ku ini.

Sudah itu saja teman, maafkan sudah lama menunggu :) 

4 thoughts on “Mimpi .. oh Mimpi …

  1. jauhari Juni 23, 2006 pukul 3:01 am Reply

    Ha ha ha haa

    Ngomong opo cak?

    Suka

  2. andi Juni 23, 2006 pukul 3:04 am Reply

    namanya juga Impian boss🙂 sah .. sah .. saja kan

    Suka

  3. Mbak'e Juni 23, 2006 pukul 3:05 am Reply

    He..he..iya Pak, kok mimpinya sama kayak aku ya. namanya juga manusia..pengennya yg ena-enak aja deh. Hidup dengan tenang dunia dan akherat…setujuuuuu

    Suka

  4. Mbah Dipo Juni 23, 2006 pukul 8:27 am Reply

    Kowe kok dadi melo tho sam… opo bar padu karo bojomu??
    Rasah kakehan ngimpi, ndak boros shampoo (iki ngimpi opo tho?)…
    Yen sajake ngimpi apik, konsultasikan sama bang Johar, siapa tahu nomernya tembus….ha..ha..ha

    Suka

Tinggalkan Balasan

